Merupakan layanan yang dapat digunakan oleh suatu badan usaha maupun perorangan untuk menyediakan jasa informasi konsultasi kepada masyarakat dengan tarif premium per menit (flat per menit) yang akan dibebankan kepada pemanggil (user).
Fitur Dasar yang langsung dikemas ke dalam layanan Premium Call adalah :
- One Number, adalah beberapa nomor yang terletak di beberapa lokasi cukup dihubungi dengan satu nomor panggil saja.
- Day of Week, adalah fasilitas pengaturan panggilan masuk (incoming call) berdasarkan hari dalam seminggu.
- Time of Day, adalah fasilitas pengaturan panggilan masuk (incoming call) berdasarkan jam dalam sehari.
- Call Queueing, adalah fasilitas untuk mengantrikan panggilan, agar pada saat status busy penyambungan ditunda dan dimasukkan dalam antrian, sehingga panggilan akan diterima bila call sebelumnya telah selesai. Pada saat antri, pemanggil akan mendengar announcement yang menyatakan bahwa panggilan ini akan diterima pada giliran berikutnya bila sambungan telah dimungkinkan.
- Call Forwarding on Busy /Don’t Answer, adalah fasilitas untuk mengatur panggilan yang masuk untuk dialihkan ke nomor sambungan yang lain jika nomor yang dipanggil sibuk atau tidak diangkat.
Fitur yang dapat ditambahkan pada layanan Premium Call antara lain :
- GEO Routing, adalah fasilitas pengaturan panggilan masuk (incoming call) sehingga panggilan masuk dapat dialihkan / diroutingkan ke suatu nomor sesuai keinginan pelanggan Premium Call (berdasarkan lokasi geografis).
- Origin Dependent Routing, adalah fasilitas pengaturan panggilan masuk (incoming call) sehingga panggilan masuk dapat dialihkan / diroutingkan ke nomor yang terdekat dengan pemanggil.
- Call Screening, adalah fasilitas pengaturan panggilan masuk (incoming call) sehingga panggilan dari lokasi tertentu yang tidak diinginkan bisa diblok agar tidak bisa mengakses nomor Premium Call.
- Day of Year, adalah fasilitas pengaturan panggilan masuk (incoming call) berdasarkan hari-hari tertentu dalam setahun.
- Call Distribution, adalah fasilitas pengaturan panggilan masuk (incoming call) sehingga dapat didistribusikan ke beberapa nomor berdasarkan prosentase.
Benefit yang ditawarkan produk ini meliputi :
- Memperluas jaringan distribusi pelayanan.
- Menghemat biaya pemasaran karena tidak perlu investasi untuk mendirikan outlet sendiri.
Service Outlet :
- Kantor Pelayanan TELKOM.
- Account Management
- Account Management
Informasi lebih lanjut hubungi call center :
147
Coverage :
Layanan ini dapat diakses dari seluruh wilayah pelayanan Telkom
147
Coverage :
Layanan ini dapat diakses dari seluruh wilayah pelayanan Telkom
Tidak ada komentar:
Posting Komentar