Sambungan fasilitas telepon yang dapat digunakan untuk fungsi telepon, faksimile atau data/internet dengan penambahan modem oleh pelanggan.
Tingkat pelayanan yang disediakan (mulai dari yang tertinggi):
- Layanan Platinium
- Layanan Gold
- Layanan Silver
- Layanan Standard
Tingkat Layanan Platinium :
- Waktu pasang baru = 24 jam
- Mutasi sambungan = 1 hari
- Perbaikan gangguan = 12 jam
- Perbaikan gangguan = 12 jam
- Penyelesaian klaim pulsa = 3 hari
Tingkat Layanan Gold :
- Waktu pasang baru = 36 jam
- Mutasi sambungan = 1 hari
- Perbaikan gangguan = 24 jam
- Penyelesaian klaim pulsa = 3 hari
Tingkat Layanan Silver :
- Waktu pasang baru = 2 hari
- Mutasi sambungan = 1 hari
- Perbaikan gangguan = 2 hari
- Penyelesaian klaim pulsa = 7 hari
Tingkat Layanan Standard :
- Waktu pasang baru = 3 hari
- Mutasi sambungan = 1 hari
- Perbaikan gangguan = 3 hari
- Penyelesaian klaim pulsa = 14 hari
Untuk mempertegas komitmen Telkom dalam memberikan pelayanan untuk produk TELKOMPhone, maka Telkom memberikan konvensasi atas setiap keterlambatan (melebihi tolak ukur) pelayanan yang telah diperjanjikan.
Fasilitas layanan sebagai pelengkap / supplementary service (fitur) yang ditawarkan bagi pelanggan telepon pelanggan meliputi :
- Call Waiting / Nadasela, untuk dapat mengetahui dan menerima panggilan telepon tanpa memutus hubungan telepon yang sedang berjalan.
- Call Forwarding / Lacak, untuk mengalihkan tujuan panggilan ke nomor yang diinginkan pelanggan.
- Hotline / Andara, untuk menyambungkan hubungan telepon ke suatu nomor tertentu tanpa perlu dilakukan dialing oleh pelanggan.
- Three Party / Trimitra, untuk melakukan pembicaraan telepon dari 3 (tiga) pengguna/nomor yang berbeda.
- Abbreviated Dialing / Sandinada, untuk memudahkan dialing dengan memberikan nomor sandi untuk beberapa nomor telepon tujuan.
- Hunting, untuk memudahkan pengingatan nomor telepon dengan pemberian nomor panggil untuk beberapa nomor telepon yang dikelompokkan.
- Keyword, untuk melakukan klasifikasi kemampuan telepon (incoming only, local only atau SLJJ) sesuai keinginan pelanggan dengan melakukan proses setting tertentu melalui terminal telepon.
- Do Not Disturb, untuk menolak panggilan telepon pada saat pelanggan tidak ingin dihubungi.
- Wake Up Call, untuk melakukan panggilan sebagai announcement pada waktu tertentu sesuai keinginan pelanggan.
- CLIP – Calling Line Identification Presentation, untuk mengetahui nomor pemanggil secara langsung melalui terminal khusus.
- Voice Mail Box (TELKOMMemo), Fasilitas layanan yang diberikan bagi pelanggan telepon yang berguna untuk merekam pesan di saat telepon sedang digunakan, tidak ada yang menjawab atau pada saat telepon mengalami kerusakan. Pelanggan akan mendapat notifikasi apabila ada pesan di dalam mailboxnya.
- TeleInfo, layanan jasa informasi dan hiburan yang dikemas secara interaktif untuk pelanggan dengan voice response system (VRS). Setiap wilayah pelayanan TELKOM menyediakan jasa informasi dan hiburan yang berbeda.
- SMS (TELKOMSMS), layanan jasa pengiriman pesan dengan menggunakan media data dimana pelanggan dapat mengirim dan menerima pesan secara tertulis, dan dapat dikirim/diterima dalam waktu yang singkat.
Service Outlet :
- Kantor Pelayanan TELKOM.
- Account Management
- Account Management
Informasi lebih lanjut hubungi call center :
147
Coverage :
Layanan ini dapat diakses dari seluruh wilayah pelayanan Telkom
147
Coverage :
Layanan ini dapat diakses dari seluruh wilayah pelayanan Telkom
Tidak ada komentar:
Posting Komentar